Penyebab Terjadinya Penyakit Raja Singa

 Penyebab Terjadinya Penyakit Raja Singa Penyakit raja singa disebabkan oleh bakteri jahat yaitu bakteri Neisseria gonohoea. Bakteri ini dapat menimbulkan kerusakan dan infeksi pada leher rahim, saluran kandung kemih, rectum tenggorokan dan bola mata. Penyakit gonore ini termasuk penyakit yang menular. Penularan tersebut melaui beberapa macam cara baik itu dengan hubungan intim ataupun hal lainya. Dan perlu diperhatikan penyakit satu ini dapat menyebar keseluruh bagian tubuh melalui aliran darah. Oleh karena, penyakit satu ini merupakan penyakit yang cukup berbahaya. Akan tetapi, seiring dengan pola pikir manusia dan teknologi penyakit gonore ini dapat disembuhkan yaitu dengan obat penyakit raja singa.

 Penyebab Terjadinya Penyakit Raja Singa

lihat lah beberapa testimoni ,bukti transfer dan no.ressi pengiriman dari pasien kami

testimoni

testimoni


bukti transfer

bukti transfer


bukti transfer

bukti transfer


no.ressi pengiriman

no.ressi pengiriman


no.ressi pengiriman

no.ressi pengiriman

Gejala Pada Penyakit Raja Singa

Apa bahayanya?Penyakit Raja Singa bisa menyebabkan kerusakan organ-organ tubuh. Kerusakan tersebut bisa menimpa syaraf, otak, otot, tulang, mata, serta organ bagian tubuh yang lainnya. Bahkan, jika sudah stadium lajut penyakit ini dapat menyebabkan kematian pada si penderita.Penyakit kelamin yang satu ini memang tidak boleh dianggap enteng keberadaannya. Perlu Anda ketahui bahwa penyakit ini akan menggerogoti sistem kekebalan tubuh penderita sehingga tubuh si penderita akan sangat mudah terkena penyakit dan bertambah parah karena infeksi dari bakteri penyebab penyakit ini menyebar keseluruh tubuh dengan begitu cepat. Untuk itu sebaiknya kita dapat mengenali tanda-tanda penyakit kelamin ini melalui gejala-gejala yang muncul. Gejala yang muncul pada setiap individu sangat berbeda-beda, beberapa gejala Raja Singa yang sering muncul adalah: 

Gejala awal

gejala awal penyakit ini biasanya ditandai dengan hilangnya nafsu makan pada penderita. Penderita juga akan mudah lelah dan berkeringat disertai rasa sakit dibagian kepala. Dalam waktu cepat, penderita juga akan mengalami anemia. Setelah gejala awal muncul, penderita juga akan menemukan luka terbuka seperti luka digigit serangga pada beberapa bagian tubuhnya seperti organ vital dan mulut. Setelah itu penderita juga akan merasakan sakit dibagian anus, alat kelamin dan mulutnya. Kejadian ini biasanya muncul kurang lebih seminggu setelah penderita melakukan hubungan seks dengan orang terinfeksi Raja Singa .

Gejala Penyakit raja singa selanjutnya adalah penderita Raja Singa akan menemukan adanya ruam kemerahan pada daerah organ kelamin mereka yang juga menimbulkan rasa gatal dan panas. Beberapa penderita juga akan mengalami kerontokan pada rambutnya. Hal ini biasanya terjadi beberapa bulan setelah terinfeksi Raja Singa. Kemudian pada tahap selanjutnya gejala Raja Singa lainnya akan dimulai sekitar dua tahun setelah terinfeksi Raja Singa. Bakteri spiroseta telah menyebar dengan sangat cepat dalam tubuh. Bakteri tersebut juga mulai merusak sistem syaraf dalam otak dan sistem peredaran darah dalam tubuh si penderita. Dapat kita bayangkan bahwa penyakit ini begitu mengerikan. Bila dibiarkan, penyakit ini akan terus bertambah parah. Perlahan penyakit ini akan mengancam sistem imun yang terdapat dalam tubuh si penderita sehingga perlahan si penderita akan mudah jatuh sakit dan sulit untuk disembuhkan. Mengenal bahaya penyakit ini sejak dini dapat membantu kita untuk dapt mencegahnya

Ciri Ciri Penyakit Raja Singa Pada Wanita

  • Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama ( Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan )
  • Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual, serta Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya, Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening
  • Adanya perubahan warna kulit dan mata Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan
  • Komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri.
  • Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik ( seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain.
  • Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan

Ciri Ciri Penyakit Raja singa Pada Pria

  • Keluarnya cairan atu kotoran dari penis pada laki-laki. Nyeri selama hubungan seksual atu pada saat buang air kecil. Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan pada orang-orang dengan oral sex.
  • Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang dengan anal sex. Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah. Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki. Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
  • Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka). Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh. Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.

Stadium pertama Raja Singa bisa ada sebuah luka terbuka yang disebut chancre di daerah genital, rektal, atau mulut. Luka terbuka ini tidak terasa sakit. Pembesaran kelenjar limfe bisa saja muncul. Seorang penderita bisa saja tidak merasakan sakitnya dan biasanya luka ini sembuh dengan sendirinya dalam waktu 4-6 minggu.

Stadium kedua muncul sekitar 1-6 bulan (rata-rata sekitar 6-8 minggu) setelah infeksi pertama, ada beberapa manifestasi yang berbeda pada stadium kedua ini. Suatu ruam kemerahan bisa saja timbul tanpa disertai rasa gatal di bagian-bagian tertentu,seperti telapak tangan dan kaki, atau area lembab, seperti skrotum dan bibir vagina. Selain ruam ini, timbul gejala-gejala lainnya, seperti demam, pembesaran kelenjar getah bening, sakit tenggorokan, sakit kepala, kehilangan berat badan dan nyeri otot. Stadium laten adalah stadium di mana jika diperiksa dengan tes laboratorium, hasilnya positif, tetapi gejala dan tanda bisa ada ataupun tidak.

Stadium laten ini juga dibagi sebagai stadium awal dan akhir laten. Dinyatakan sebagai Raja Singa laten awal ketika Raja Singa sudah berada di dalam badan selama dua tahun atau kurang dari infeksi pertama dengan atau tanpa gejala. Raja Singa tersier yang muncul pada 1/3 dari penderita yang tidak ditangani dengan baik. Biasanya timbul 1-10 tahun setelah infeksi awal, tetapi pada beberapa kasus bisa sampai 50 tahun baru timbul, stadium ini bisa dilihat dengan tanda-tanda timbul benjolan seperti tumor yang lunak. Pada stadium ini, banyak kerusakan organ yang bisa terjadi, mulai dari kerusakan tulang, saraf, otak, otot, mata, jantung, dan organ lainnya.

Pengobatan Penyakit Raja singa a

Obat Penyakit Raja Singa Ampuh  Pengobatan penyakit Raja Singa sangat dibutuhkan obat Raja Singa herbal yang tepat untuk membantu menyembuhkan penyakit Raja Singa atau raja singa, salah satu obat herbal untuk mengobati Raja Singa atau raja singa ini adalah Obat Raja SingaGANG JIE GHO SHIAH” . Alhamdulilah pengobatan penyakit Raja Singa atau raja singa dengan obat herbal ” GANG JIE GHO SHIAH” bisa membantu untuk mengobati sekaligus menyembuhkan Raja Singa atau raja singa tanpa efek samping dan aman untuk kesehatan anda. Beli sekarang obat herbal “Gang jie gho shiah ” sebelum terlambat. Selain mengobati penyakit Raja Singa khasiat obat herbal kami ini juga bisa mengobati penyakit gonore atau kencing nanah.sembuhkan kencing nanah dalam 5 hari



OBAT GANG JIE GHO SHIAH AMPUH ATASI PENYAKIT Raja Singa, RAJA  SINGA, KENCING NANAH ATAU GONORE

Ghangjie-Ghoshiah


HARGANYA MURAH???

CUKUP MENGELUARKAN 295.000,- INSYALLOH PENYAKIT RAJA SINGA,KENCING NANAH DAN Raja Singa ANDA TUNTAS !!!

ASLI !!! BUKAN BASA-BASI PESAN DAN BUKTIKAN


Aturan Minum Obat :

  • Ada 2 botol obat, masing-masing isi 50 kapsul
  • Kapsul: Diminum 2×2 sehari
  • Tablet: Diminum 2×1 sehari
  • Diminum pagi dan malam hari
  • Cukup 2 x sehari saja dan Selesai permasalahan Anda!




GAMBAR TESTIMONI ASLI












Cara Pemesanan obat silahkan anda sms customer service kami dengan format sebagai berikut :


=  Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/ JNE/ POS kealamat rumah. No. rekening via sms kirim ke 0877-1980-5606 atau 0812-2642-2920 bb 5569797A

Pembayaran dilakukan melalui transfer ke salah satu rekening kami dibawah ini :




Keuntungan Membeli Obat Raja Singa/Kencing Nanah/Gonore pada kami :


  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan hanya 3-5 hari,
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tahuanya anda, jadi anda
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tahuanya anda, jadi anda
  • tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain
  • Jika barang dalam waktu 1-2 minggu  belum sampai kami memberi kebijakan kepada anda untuk meminta barang di kirim ulang atau uang di kembalikan

Previous
Next Post »